Syarat Youtube Agar Bebas Dari Iklan

Posted on

Untuk para pengguna yang sering menonton video melalui youtube, mungkin sudah tidak asing lagi dengan munculnya iklan, beberapa pengguna ada yang merasa terganggu dengan adanya iklan pada video youtube, nah untuk anda yang merasa terganggu, kabar baiknya youtube sudah meresmikan fitur baru yang akan dirilis pengguna pada tanggal 15 juni 2015 mendatang.
Dengan hadirnya Fitur tersebut ,memungkinkan pengguna untuk bisa menonton video tanpa adanya iklan yang bisa menganggu, tentu fitur tersebut tidak bisa langsung pengguna pakai, karena diharuskan untuk memenuhi syarat terlebih dahulu agar bisa menikmati video bebas dari iklan.

Youtube
Lalu apa syarat agar bisa menonton video di youtube tanpa iklan ? pengguna diharuskan menjadi pelanggan konten berbayar, hal ini diumumkan oleh kebijakan youtube yang disampaikan melalui surat elektronik kepada para penggunanya. Didalam surat tersebut telah diungkapkan jika langganan akan diterapkan dengan sistem bulanan, yang artinya pengguna diharuskan membayar tiap bulan untuk bisa terus menikmati video bebas iklan.Belum diketahui berapa tarif yang harus dibayar pengguna untuk menjadi pelanggan berbayar ini.

Kabar ini sebelumnya memang sudah diungkapkan oleh Head of Youtube Susan Wijcicki pada konferensi Code Mobile yang mengatakan jika mereka tengah mempertimbangkan cara monetisasi Youtube dengan cara menghapus iklan-iklan yang kerap tampil saat pengguna menontonya.

Dengan adanya konsep ini, kini menjadikan youtube menjalankan bisnis yang sama dengan Netflix, seperti yang sudah diketahui, jika Netflix menerapkan sistem berbayar bagi para penonton untuk bisa menikmati video dengan nyaman tanpa adanya gangguan iklan. Youtube juga akan membayar 55 persen pemasukan dari layanan berlangganan tersebut kepada para pembuat konten, jumlah ini sama dengan dengan jumlah presentase pendapatkan dari iklan.

Sebagai informasi tambahan, youtube bukan pertama kalinya menerapkan sistem berbayar kepada para penggunanya , karena sebelumnya situs tersebut sudah lebih dulu meluncurkan program Music Key yang terhubung dengan Google Play, layanan tersebut memungkinkan untuk para penggunanya bisa mengakses semua musik yang ada pada google Play, pada saat itu tarif yang dipatok youtube untuk bisa menikmati layanan tersebut sebesar USD 7,99 atau sekitar Rp. 103 Ribu perbulan.

Kata Kunci Pencarian:

Cara menggunakan aplikasi java auto pinger,cara root hp lenovo a6000 dengan root explorer,cara root huawei y3 ram 1 gb,galaxy chat restart sendiri,huawei y210d susah download aplikasi,mengatasi samsung galaxy young restart sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *