Orang Nomor Satu Apple Cibir Laptop Anyar Besutan Microsoft

Posted on

Tim Cook Ledek Surface BookMicrosoft yang baru saja meluncurkan laptop perdana besutannya pada bulan Oktober 2015 lalu, ternyata mendapatkan banyak sekali sorotan dari berbagai kalangan.

Salah satu sorotan tersebut datang dari CEO Apple, Tim Cook. Namun sayangnya orang nomor satu Apple itu mengomentari perangkat 2 in 1 (laptop sekaligus tablet) dengan komentar yang berkonotasi negatif.

“Perangkat itu (Surface Book) merupakan produk yang terlalu memaksakan untuk mampu melakukan banyak fungsi,” ungkapnya seperti yang kami kutip dari laman Kompas, Sabtu (14/11/2015) kemarin.

Menurutnya, Surface Book ingin terlihat layaknya perangkat yang multi fungsi, namun tidak sukses atau dengan kata lain Cook menilai perangkat tersebut telah gagal.

Ungkapan itu terdengar ironis sebabnya Apple juga baru merilis perangkat anyar “iPad Pro” yang identitasnya pun tidak tentu.

Saat iPad Pro di luncurkan, para pengamat tampak kebingungan harus memasukkan perangkat itu kedalam kategori tablet atau laptop. Pasalnya, perangkat tersebut terlihat seperti tablet namun dapat juga berperan seperti laptop.

Untuk itulah pernyataan Cook seolah mengartikan ketidaksukaannya terhadap perangkat Microsoft yang dianggap lebih gahar ketimbang iPad Pro.

Ada dua kemungkinan, bisa jadi Cook merasa ada kesalahan dengan perangkat Surface Book atau malah Cook merasa Microsoft sudah melakukan hal yang sangat benar dengan meluncurkan Surface Book.

Bagaimanapun juga, ungkapan bos Apple itu bisa dipandang oleh Microsoft sebagai kritikan atau justru menjadi sebuah pujian.

Kita tunggu saja nanti persaingan dua perangkat antara Microsoft dan Apple itu, manakah yang akan menguasai pasar. Akankah Microsoft mampu bersaing dengan Apple selaku pemain senior dalam dunia smartphone ?

Kata Kunci Pencarian:

hp 4g yang murah buat word

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *